Kang Santri

Menjadi Santri Adalah Jalan Hidup Bukan Gaya Hidup

Doa Nurbuat : Doa Dengan 1000 Khasiat Dan Manfaat

Home Panduan Kumpulan Doa Doa Nurbuat : Doa Dengan 1000 Khasiat Dan Manfaat
Doa lekas mendapat jodoh

Doa nurbuat adalah doa yg memiliki banyak khasiat serta manfaat untuk pengasih ataupun mahabbah cinta seperti dpt disayangi dan dicintai oleh sesama manusia, memperlancar rezeki atau kekayaan. Oleh karena itu tidak sedikit orang yang membaca doa ini setelah sholat wajib, agar mereka bisa mendapatkan khasiat doa nurbuat itu sendiri. Terutama bagi mereka – mereka yang sedang memiliki hajat.

Asal Mula Adanya Doa Nurbuat

Doa lekas mendapat jodoh

Terdapat sebuah riwayat yg menceritakan pada saat Rasulullah SAW selesai mengerjakan sholat subuh bersama dengan para sahabat Rasul yg sedang duduk didalam Masjid, tiba-tiba datang Malaikat Jibril yg mengatakan kepada Rasulullah SAW :”Aku telah diutus oleh Allah SWT, untuk membawa doa  ini untuk diserahkan kepadamu Rasulullah.” Dan pada kesempatan ini kami ingin memberikan bacaan doa nurbuah latin kepada anda.

Siapa tahu saja diantara anda-anda sekalian ini ada yang ingin membaca doa tersebut setelah selesai sholat wajib atau sunnah, namun anda belum mengetahui bacaan doanya. Maka dari itu alangkah baiknya apabila anda mencoba untuk melihat terlebih dulu bacaan doa nuarbuat yang pada kesempatan hari ini akan coba kami sajikan kepada anda, sehingga bagi anda yang ingin mengamalkan bacaan doa tersebut jadi mengetahui bagaimana bacaan doanya.

Doa Nurbuat Latin, Arab, dan Artinya

doa nurbuat

Keistimewaan dan Khasiat Doa Nurbuat Latin

  • Barangsiapa yg selalu membaca doa nurbuat, maka yg memandang akan timbul rasa sayang. Apabila anda ingin dimuliakan orang lain, maka bacalah doa nurbuah secara rutin setelah sholat.
  • Rasulullah SAW bersabda :”Bagi siapa ingin brejumpa dgn para Nabi, maka hendak membaca bacaan doa nurbuah minimal 100 kali lalu segera tidur, Insya Allah dpt bermimpi dan berjumpa dgn para Nabi.”
  • Barangsiapa yg ingin banyak kekayaan, maka bacalah doa tersebut 100 kali pada saat malam jumat.
  • Apabila dibacakan kepada binatang liar, maka Inya Allah binatang tersebut akan jinak dari sifatnya. Dan apabila dibacakan kpd binatang buas, maka akan tunduklah binatang tersebut.
  • Membaca doa nurbuat pada saat matahari akan terbenam, Inya Allah segala dosanya akan di ampuni Allah SWT serta dilindungi dari berbagai ilmu hitam.
  • Apabila membaca doa nurbuat  kepada musuh, maka musuh tersebut Insya Allah akan menjadi teman
  • Dapat menghilangkan gangguan jin, syaitan, dan makhluk halus lainnya.
  • Bagi yang membacakan doa nurbuah setiap malam, Insya Allah malaikat akan turun dan memohon ampun bagi orang yang membacakan doa tersebut.

Mungkin hanya itu saja untuk Khasiat Doa Nurbuat Latin, Arab, dan Artinya yang sekiranya kami dapat sajikan kepada anda – anda sekalian pada kesempatan hari ini, semoga saja dari bacaan doa nurbuah yang baru saja kami sajikan diatas tadi itu dapat memberikan banyak manfaat kepada anda-anda sekalian. Dan barangsiapa yang masih ingin kembali melihat beberapa bacaan doa lainnya yang sekarang ini mungkin masih belum anda ketahui.

 

«     »

Questions & Feedback

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.