Doa Cepat Kaya Dalam Waktu 2 Minggu dari Nabi SAW

DOA CEPAT KAYA – “Siapa sih yang gak pengen kaya, semua orang pasti pengen kaya”. Kalimat tersebut seakan-akan KAYA adalah segalanya. Sehingga ia rela melakukan segala sesuatu yang menurutnya mampu mengantarkannya menuju KAYA tanpa memandang jerih payah usaha yang dilakukannya.

Padahal rumus kaya tidaklah demikian, rumus yang benar dan sudah terbukti adalah (Al Ajru Biqodrit Ta’ab) yaitu USAHA = HASIL. Semua orang kaya demikian, mereka tidak memandang hasil tanpa usaha. Sebab kaya adalah sebuah pencapaian hati, bukan untung rugi semata.

Adapun DOA CEPAT KAYA yang akan saya sampaikan dibawah adalah sebagai wujud kita merasa butuh terhadap pertolongan Allah dan sebagai pendamping ikhtiyar kita. Karena, berdoa meminta sesuatu tanpa adanya usaha dan ikhtiyar adalah sebbuah kesesatan.

Doa Cepat Kaya dari Nabi SAW

Disebutkan dalam kitab Minhatul Latif Fi Syarhil Wirdul Latif Al Habib Abdullah Bin ‘Alwi Al Haddad.

وروي صاحب الفردوس عن أنس رضي عنه أن النبي صلى الله عليه وسلم قال: من قال يوم الجمعة أللهم أغنني بحلالك عن حرامك وأغنني بفضلك عمن سواك سبعين مرة لم تمر به جمعتان حتى يغنيه الله. وأصل الحديث أخرجه الآمام أحمد والترمذى انتهى من حاشية الآذكار لابن علان

Pemilik kitab Al Firdaus telah meriwayatkan, dari Anas ra: Sesungguhnya Nabi  bersabda: Barangsiapa di hari Jum’at membaca doa “Allahumma Aghninii Bi halaalika ‘an Haraamika Wa Aghninii Bi Fadhlika ‘Amman Siwaak” sebanyak 70 kali, maka tidak terlewat sampai 2 jum’at setelahnya sehinnga allah mengkayakannya. (HR. Imam Ahmad dan Tirmidzi dari kitab Khasyiyatil Adzkar Libni Allan)

Arti dari doa di atas adalah:

Ya allah kayakanlah aku dengan harta halamu sehingga terjauh dari yang haram, dan dengan anugerah darimu, agar terjauh dari selain Engkau.

Dalam riwayat yang lain disebutkan:

أللهم اكفني بحلالك عن حرامك وبطاعتك عن معصيتك وبفضلك عمن سواك

“Allahummak Finii Bi halaalika ‘an Haraamika Wa Aghninii Bi Fadhlika ‘Amman Siwaak”.

Ya allah cukupkan lah aku dengan harta halal-MU sehingga terjauh dari yang haram, dan dengan sebab taat kepada-MU sehingga terjauh dari ma’shiyat, dan dengan anugerah darimu, agar terjauh dari selain Engkau.

Dibaca sebanyak 70 kali setelah salam sholat jum’at.

Dalam riwayat yang lain juga disebutkan:

أللهم ياغني ياحميد يامبدئ يامعيد يارحيم ياودود
أغنني بحلالك عن حرامك وبطاعتك عن معصيتك وبفضلك عمن سواك

“Allaahumma Yaa Ghoniyyu Yaa hamiidu Yaa Mubdi.u Yaa Mu’iidu Yaa Rohiimu Yaa Waduudu Aghninii Bi Halaalika ‘an Haroomika Wa Bithoo’atika ‘an ma’shiyyatika Wabifadhlika ‘Amman Siwaak”.

Ya Allah dzat yang maha kaya dzat yang maha terpuji dzat yang maha memulai dzat yang maha mengembalikan kehidupan dzat yang maha penyayang dan dzat yang maha mengasihi kayakanlah aku dengan harta halamu sehingga terjauh dari yang haram, dan dengan anugerah darimu, agar terjauh dari selain Engkau.

Doa diatas diambil dari keterangan Abis Shoyf: Barang siapa yang membaca doa ini di hari jum’at sebanyak 70 kali, maka tidak akan terlewat dua jum’at setelahnya sehingga menjadi kaya.

Doa di atas dibaca setelah salam sholat jum’at dengan posisi duduk yang tidak berubah (masih tetap duduk tahiyyat) dan belum bicara apa-apa, sebelum membacanya terlebih dahulu membaca surat Al Fatihah 7X, Al Ikhlas 7X, Al Falaq 7X dan An Nas 7X.

(*Semua keterangan di atas diambil dari kitab Minhatullatif fi Syarhil Wirdul Latif Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad).

One Response

  1. AnakKotaPrabu 20/10/2017

Add Comment